Sukses

Entertainment

Ingin Tekuni Film, Susan Sameh Juga Minat Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh mengawali debutnya di dunia film dengan bermain film Miss Call. Dalam film bergenre thriller itu, Susan menjadi salah seorang pemeran utama bersama Marcell Darwin. Sebelumnya ia sudah pernah bermain di sejumlah FTV dan sinetron. Dara kelahiran 18 tahun lalu itu tertarik mencoba dunia film.

Ia bahkan rela mengikuti kasting untuk bisa bermain di film Miss Call. “Aku tertarik ingin mencoba bermain film. Aku sampai ikutan kasting untuk bisa main di film Miss Call, dan ternyata aku lolos bahkan jadi pemeran utama,” ungkap Susan saat berkunjun ke redaksi Bintang.com di Senayan, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Susan Sameh

Bermain film ternyata sangat berkesan bagi dara blasteran Mesir-China-Bandung ini. Susan mengaku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran di dunia film. “Di sinetron juga enjoy, apalagi penghasilannya bisa lebih banyak hehe. Tapi kalau di film memang beda. Kita bisa mengeluarkan kemampuan berakting kita dengan lebih maksimal dan persiapan yang lebih matang,” tutur Susan yang mengidolakan Kristen Stewart.

Setelah bermain di Miss Call, Susan yang hobi Muay Thai ini mengaku sudah mendapat tawaran bermain film lagi. Namun ia masih merahasiakan proyek terbarunya ini. Selain ingin serius di bidang film, Susan ternyata juga tertarik menekuni dunia bisnis.

Susan Sameh

Hal itu dilakukan untuk bisa meneruskan jejak ayahnya yang seorang pengusaha. “Ayah aku bergerak di bidang bisnis. Aku tertarik untuk belajar bisnis supaya bisa meneruskan usaha ayahku,” ujar Susan Sameh.

“Selain belajar langsung sama ayahku, ada juga rencana untuk kuliah di jurusan bisnis. Rencananya mau kuliah di luar negeri, tapi mungkin beberapa tahun lagi. Saat ini aku mau fokus dulu di dunia hiburan,” pungkas Susan Sameh. Film Miss Call yang dibintangi Susan Sameh dan Marcell Darwin akan dirilis di bioskop pada 23 April mendatang.

 

Trailer Miss Call

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading