Sukses

Entertainment

Ternyata Olga Syahputra Mirip dengan Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra dan Paul Walker sama-sama sudah meninggal. Mereka juga punya kemiripan yang lain. Kisah turun tahta popularitas pada adik mereka nyaris sama.

Kepergian Olga dan Walker membuat sedih penggemarnya. Mereka meninggal masih muda dan di puncak popularitas. Dan mereka juga punya adik yang meneruskan 'tahta' popularitas mereka.

Cody Walker Ikuti Jejak Paul Walker. Foto: Instagram

Sepeninggal kakak mereka, Paul Walker, Cody dan Caleb Walker didaulat oleh Universal Pictures untuk memerankan CGI sang kakak di 'Fast & Furious 7'. setelah syuting film 'Furious 7' selesai Cody dikabarkan telah bergabung dengan film 'Paradigm' untuk mengikuti jejak Paul.

Baca Juga: Cody Walker Resmi Bergabung Dengan 'Paradigm'

Melalui pengakuan eksklusifnya kepada The Hollywood Reporter, Cody mengaku telah menandatangani kontrak dengan Paradigm. Cody juga telah melakukan pertemuan dengan agensi dan bekerja dengan manager Paul, Matt Luber. Ia juga memiliki kontrak dengan Luber Roklin. Banyak yang memprediksikan Cody akan sama populer dengan kakaknya Paul.

Billy memasang poster film dirinya bersama Olga. Tak disangka, Film 'Billy & Olga Lost In Singapore' menjadi film layar lebar terakhir Olga Syahputra (13/8/2015).(Twitter.com/@bangbily)

Olga juga menurunkan 'tahta' popularitasnya pada Billy Syahputra, adiknya. Bedanya, Olga seolah sudah mempersiapkan adiknya sebagai penggantinya. Saat Olga mulai sakit, Billy diajak ikut terjun di entertaimen.

Berawal dari pembawa acara, Billy perlahan mulai mengisi kekosongan Olga saat berobat. Bahkan mereka juga sempat kerjasama dalam film terakhir Olga, 'Olga & Billy Lost in Singapore'.

Billy sudah mendapat popularitas yang hampir sama dengan Olga Syahputra. Sementara Cody baru mau menyusul popularitas kakaknya Paul Walker. Tentu saja posisinya berbeda, karena mereka memulai dengan cara yang berbeda. Billy terjun ke entertaimen saat Olga Syahputra masih hidup. Sedangkan Cody baru berfikir mengikuti jejak kakaknya setelah kakaknya meninggal karena kecelakaan.

Baca Juga: Olga Syahputra Benar-Benar Lost in Singapore

Loading