Sukses

Entertainment

Ketika Olga Syahputra "Dihidupkan" Kembali

Fimela.com, Jakarta Komedian Olga Syahputra laksana magnet dalam industri hiburan di Indonesia. Sejak ia wafat pada 27 Maret 2015, sesuatu mengenai dirinya masih menarik perhatian. Mulai dari  sinetron maupun program acara yang pernah dibintanginya pun ditayangkan ulang. Olga seperti "dihidupkan" kembali.

Sebagai komedian yang sedang berada di puncak  popularitas, banyolan-banyolan Olga memang masih laku dijual ke publik. Meski linangan air mata masih mengalir dari keluarga Olga. Untuk sementara, duka dan kesedihan disingkirkan. Entah maksud penayangan itu untuk mengenang almarhum Olga, atau untuk mencari rating.

Olga Syahputra

Tak bisa dipungkiri, penayangan ulang sinetron maupun program acara yang dibintangi Olga masih mampu menyedot iklan. Dalam industri, tak mungkin sebuah acara atau program acara disuguhkan ke publik jika tak mampu menarik membuahkan hasil. (Baca juga: Olga Syahputra Langganan Raih Panasonic Gobel Awards)

Dihubungi secara terpisah, Humas Trans TV, A. Hadiansyah Lubis, penayangan program dilakukan sejak dua minggu lalu. “Ini untuk mengenang Olga Syahputra. Saya belum tahu sampai kapan program tersebut akan dihentikan. Kalau masyarakat ataau penonton suka kami akan sajikan lagi. Jadi sesuai dengan situasi dan kondisi,” jelas Hadiansyah saat dihubungi Bintang.com.

Behind The Scene Olga& Billy Lost In Singapore

Bagaimana rating tayangan Olga Syahputra tersebut, apakah akan setinggi rating saat pertama tayanga? “Saya belum tahu. Saya belum mengecek. Saya berharap tentu ratingnya bagus,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading