Sukses

Entertainment

Cody Walker Resmi Bergabung Dengan 'Paradigm'

Fimela.com, Jakarta Nampaknya Cody Walker tengah serius untuk menggeluti dunia hiburan. Sepeninggal kakak mereka, Paul Walker, Cody dan Caleb Walker didaulat oleh Universal Pictures untuk memerankan CGI sang kakak di 'Fast & Furious 7'.

Cody dikabarkan telah bergabung dengan agensi Paradigm untuk mengikuti jejak Paul. Melalui pengakuan eksklusifnya kepada The Hollywood Reporter, Cody telah menandatangani kontrak dengan Paradigm. Cody juga telah melakukan pertemuan dengan agensi dan bekerja dengan manager Paul, Matt Luber. 

Baca Juga: Adik Paul Walker, Cody Walker Ingin Mendalami Akting

Cody Walker ingin serius mendalami akting. Foto: Instagram

Sepertinya, Cody benar-benar ingin mengikuti jejak Paul. Pada awal perjalanan karirnya, Paul bergabung dengan Paradigm. Keseriusan Cody memang patut diacungi jempol. Banyak pihak yang menduga jika Cody akan sesukses Paul kelak.

Langkah awal Cody Walker mendapat sambutan baik dari banyak pihak. Sekarang, Cody mengambil alih yayasan milik Paul walker. Yayasan Reach Out Worldwide didirikan Januari 2014 untuk membantu para korban bencana alam di dunia. Dalam yayasan sosial tersebut, Cody bertindak sebagai Brand Manager.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading