Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Absen di Venice Film Festival karena Mantan?

Fimela.com, Jakarta Meskipun beredar rumor, Robert Pattinson tidak melewatkan Venice Film Festival untuk menghindari mantan pacarnya, Kristen Stewart. Page Six sebelumnya mengklaim bahwa Robert tidak pernah merencanakan untuk datang ke festival film itu karena Kristen juga ada untuk mempromosikan filmnya, Equals.

Robert awalnya menegaskan untuk menghadiri pemutaran perdana The Childhood of a Leader pada Sabtu (5/9/2015). Namun ia harus mangkir karena tanggung jawab untuk melakukan pengambilan adegan The Lost City of Z di Belfast.

Robert Pattinson dan FKA Twigs (eonline.com)

Menurut situs itu, itu hanya sebuah alasan. Kekasih FKA Twigs ini tidak ingin cerita tentang dia dan Kristen muncul.

Seorang sumber mengatakan, “Dia tidak mau cerita menjadi semua tentang bagaimana dia dan Kristen hampir bertemu satu sama lain. Venice sangat kecil dan hanya ada beberapa pihak dan hotel.”

Baca Juga: Pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs Bermasalah?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Bintang/EPA)

Gossip Cop kemudian datang dengan bantahan untuk rumor itu. Menurut situs ini, memang benar bahwa jadwal syuting Robert menghalanginya untuk menghadiri premier The Childhood of a Leader.

Dia juga melewatkan premier Life di Deauville American Film Festival pada hari Senin (7/9/2015). Gossip Cop mengutip sumbernya yang mengklaim bahwa Page Six mencoba untuk menyalahkan tidak adanya Robert Pattinson di Venice pada Kristen Stewart untuk menciptakan drama ketika tidak ada drama di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading