Sukses

Entertainment

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Terjebak Cinta Terlarang

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah anugerah terindah yang dimiliki oleh dua insan yang sedang kasmaran. Tapi bagaimana jika cinta itu terlarang? Hal ini lah yang tengah dirasakan Kristen Stewart dan Nicholas Hoult dalam film Equals.

Silas (diperankan Nicholas Hoult) adalah salah satu warga The Collective. Warga di dunia tempat tinggal Silas tidak dapat merasakan emosi sedikit pun. Tapi tidak dengan Silas.

Poster film Equals. Foto: Tumblr

Silas justru jatuh hati pada sosok Nia (Stewart). Keintiman antara keduanya ini sudah tentu dilarang kuat oleh masyarakat. Keadaan tersebut membuat keduanya harus melarikan diri daripada dianiaya.

Baca Juga: Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Bertengkar Tanpa Kata

Di sisi lain, Silas mengidap Switched on Syndrome (SOS) yaitu suatu gejala yang membuat orang berlebihan ketika merasa depresi, sensitif, takut dan cinta. Tak ingin lama-lama terjebak dalam penyakit aneh, Silas pun mencoba untuk pergi ke The Den. Tempat itu disinyalir dapat membuatnya sembuh.

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult di premier film Equals. Foto: Aceshowbiz

Perjalanan cinta yang rumit antara Nia dan Silas ini dapat kita saksikan di cuplikkan pertama film Equals. Dalam video yang berdurasi tak lebih dari 39 detik itu, kita dapat melihat kedua sejoli ini bertengkar tanpa kata, hingga akhirnya Nia memutuskan meninggalkan Silas di ruangan.

Film Equals menuai banyak pujian di ajang Venice Film Festival pada Sabtu (5/9/2015). Selain Kristen Stewart dan Nicholas Hoult, bintang lain yang juga tampil yaitu Guy Pearce, Kate Lyn Sheil, Jacki Weaver, David Selby dan Aurora Perrineau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading