Sukses

Entertainment

Serasinya Kristen Stewart-Nicholas Hoult di Premier Film Equals

Fimela.com, Jakarta Film Equals berkesempatan untuk diputar secara perdana di ajang Venice Film Festival tadi malam (5/9/2015). Dua pemain utamanya, Kristen Stewart dan Nicholas Hoult pun menghadiri acara tahunan yang bermarkas di Italia tersebut. Keduanya tampak serasi seperti dalam filmnya.

Kristen tampil anggun dalam balutan dress berwarna silver. Sedangkan Nicholas mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Penampilan menawan keduanya ini mendapat pujian dari banyak penggemar.

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult di premier film Equals. (Bintang/EPA)

Kedekatan antara Kristen dan Nicholas terjalin cukup cepat sejak awal syuting 2014 lalu. Hal ini terjadi karena keduanya dituntut untuk menyamakan chemistry sebagai sepasang kekasih. Usaha keduanya nyatanya berhasil. Film besutan besutan Drake Doremus itu berhasil menuai cukup banyak pujian.

Baca Juga: Kristen Stewart Jadi Perancang Busana Coco Chanel

Film Equals sendiri mengisahkan tentang sebuah dunia futuristik tanpa emosi didalamnya. Kristen dan Nicholas melakoni peran sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai. Keintiman antara keduanya justru dilarang kuat oleh masyarakat. Keadaan ini membuat keduanya harus melarikan diri daripada dianiaya.

Poster film Equals. Foto: Tumblr

Selain Kristen Stewart dan Nicholas Hoult, film Equals juga dibintangi oleh guy Pearce, Bel Powley, Claudia Kim dan Scott Lawrence. Film bergenre sci-fi dan drama ini baru akan rilis pada 31 Desember 2015 di Argentina. Rencananya, Equals juga akan diputar perdana di ajang Toronto International Film Festival pada 13 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading