Sukses

Entertainment

Robert Pattinson dan FKA Twigs Pose Telanjang di Photo Booth?

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson dan FKA Twigs tidak melakukan pose telanjang ketika berada di photo booth publik meskipun The National Enquirer menerbitkan berita demikian. Menurut media tersebut, mereka butuh waktu lama di photo booth dan menyingkap bagian pribadi mereka dalam cetakan foto.

Insiden ini diduga terjadi saat pasangan tersebut mengunjungi klub megah di Beverly Hills. Robert dan FKA Twigs memasuki photo booth kuno di klub dan mulai melepas pakaian mereka di balik tirai. Sementara itu, antrean orang yang menunggu untuk menggunakan photo booth terbentuk di luarnya.

Robert Pattinson. (Bintang/EPA)

Media tersebut mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Pasangan itu ‘bersembunyi’ selama sekitar 15 menit ketika seseorang berteriak, ‘Hei! Kamu akan berada di sana lebih lama lagi?’ Rob membentak, 'Mungkin!’”

Namun, Robert dan FKA Twigs tidak segera keluar dari dalam. Menurut sumber itu, orang-orang sebelumnya tidak tahu siapa yang berada di photo booth.

FKA Twigs. (Bintang/EPA)

Mereka sadar bahwa itu adalah bintang Twilight dan FKA Twigs setelah foto dicetak di luar. Foto tersebut diduga menunjukkan keduanya terlibat dalam sesi foto panas, termasuk FKA Twigs telanjang dada dan Robert memperlihatkan bokongnya.

Lebih lanjut, media ini tidak menerangkan kapan insiden itu terjadi. Untungnya, seorang sumber yang dekat dengan Robert Pattinson dan FKA Twigs mengatakan kepada Gossip Cop bahwa berita tentang foto telanjang itu benar-benar dikarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading