Sukses

Entertainment

Kate Beckinsale Pisah dari Len Wiseman Setelah 11 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Kate Beckinsale dan suaminya, Len Wiseman berpisah setelah 11 tahun menikah. Menurut seorang sumber, pasangan ini telah berpisah selama beberapa bulan tapi hubungan mereka tetap baik.

“Mereka mencoba untuk mengusahakannya, tetapi akhirnya mereka kembali ke kebiasaan lama dan bertengkar,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Len Wiseman dan CJ Franco (via tmz.com)

Seorang sumber kedua mengatakan, “Kate menunggu sampai syuting Underworld: Next Generation selesai pada akhir November untuk berbicara dengan Wiseman secara pribadi dan mendiskusikan apakah mereka akan mengajukan cerai secara resmi.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Len terlihat menuju The Nice Guy dengan model berusia 24 tahun bernama CJ Franco dan tanpa cincin kawinnya. Kate dikabarkan meminta Len untuk sementara ini berhati-hati jika ia keluar dengan perempuan lain.

Len Wiseman dan Kate Beckinsale (AFP/Bintang.com)

“Sangat menyakitkan baginya, Len tidak berhati-hati. Mereka bahkan belum duduk dan mendiskusikan perceraian dan Kate memintanya untuk menunggu. Masih ada kesempatan mereka tidak akan bercerai, Kate menawarkan untuk mendiskusikan masa depan mereka dengan Len secara pribadi,” lanjut sumber kedua.

Lebih lanjut, perwakilan untuk Kate Beckinsale dan Len Wiseman belum mengomentari perpisahan mereka. Namun prioritas utama Kate adalah putrinya, Lili (16). Menurut sumber kedua, Kate tidak ingin Lily kecewa dan terluka oleh Len yang begitu tidak sopan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading