Sukses

Entertainment

Gisele Bundchen: Pernikahanku Tidak Selalu Sempurna

Fimela.com, Jakarta Gisele Bundchen membicarakan pernikahannya dengan Tom Brady dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose di CBS This Morning. Gisele mengakui kalau pernikahan mereka tidak selalu sempurna.

“Aku rasa kami sudah melalui masa-masa sulit bersama-sama,” katanya.

Ketika ditanya tentang saat dia tahu mantan pacar Tom, Bridget Moynahan, mengandung anaknya pada tahun 2007, Gisele mengatakan, “Itu adalah hal yang menantang karena aku berpikir aku berkencan dengan orang ini. Kami bertemu, mulai berkencan, segala sesuatu baik-baik saja, dan kemudian ini terjadi, aku merasa aku tidak tahu apa yang harus dilakukan.”

“Saat itu, ‘Apakah aku harus lari?’ Sekarang, delapan tahun kemudian, aku memiliki bonus anak-anak yang manis,” kenangnya.

“Aku rasa itu sangat menantang bagi semua orang yang terlibat. Aku rasa, delapan tahun kemudian, kami memiliki hubungan yang baik-baik saja... Semuanya berhasil pada akhirnya walaupun melalui masa yang sulit,” lanjutnya.

Gisele Bundchen dan Tom Brady (AFP/Bintang.com)

Mengenai skandal Deflategate, Gisele menjawab, “Aku rasa saat itulah kamu tahu siapa yang temanmu dan yang mencintaimu. Ayahku selalu mengatakan kualitas hidupmu tergantung pada kualitas hubunganmu, dan aku pikir, tidak peduli seberapa menantangnya itu, kami selalu mendukung satu sama lain. Aku pikir itu hal yang paling penting yang dapat kamu miliki dalam hidup. Dukungan dan cinta.”

“Dia orang yang sangat baik. Kamu mengenalnya! Dia orang yang baik. Dia lebih kompetitif dariku. Aku orang kolaboratif. Dia semacam bos dalam beberapa keadaan. Dia harus mendikte apa yang ada di lapangan,” kata Gisele Bundchen tentang Tom Brady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading