Sukses

Entertainment

Romantisnya Liburan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap memperlihatkan momen kebersamaan. Mereka sering mengunggah foto-foto kebersamaan di akun Instagram-ya. Setelah beberapa waktu lalu terlihat berlibur di Pulau Seribu, kini mereka tampak menghabiskan waktu bersama di Bali.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram Al Ghazali. "Menunggu senja," tulis cowok ganteng kelahiran  1 September 1997 ini. Pada foto tersebut tampak Al dan Alyssa sedang menunggu senja bersama teman-temannya.

 

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

 

Tentu saja foto kebersamaan Al dan Alyssa ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Mas @alghazali7 and mbak @alyssadaguise so sweet couple.. apa pun pilihannya mas Al yang dilakukan juga selagi masih baik tetap saya dukung..," tulis seorang netizen.

Namun banyak juga penggemar Al Ghazali yang menjadi baper. "Menunggu senja kurang lengkap tanpa hadirnya aku @alghazali7 , putuss kan pacarmu dan jadilah pacarku..aaahhh," ujar seorang netizen. "Aku menunggu kamu @alghazali7," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Seakan tidak mau kalah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise juga mengunggah kebersamaannya dengan Al. "Valentine weekend getaway," tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

Melihat foto kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, banyak netizen menjadi patah hati. "Sakit hati enengg," ujar seorang netizen. "Hancur sudah hati hayati baaangg,, gantung aje hayati di pohon toge Baang," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading