Sukses

Entertainment

30 Tahun, Titik Mengharukan Bagi Yovie Widianto dan Kahitna

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto, salah satu pentolan Kahitna tak menyangka karena usia grup yang digagasnya ini sudah berusia 30 tahun. Saat membentuk Kahitna, ia berpikir hanya akan bertahan sampai 5 tahun saja. Ternyata, garis takdir Tuhan berkata lain.

"Kami sejujurnya, Kahitna tidak pernah menyangka bisa sampai 30 tahun. Saya bikin band ini pas saya umur 18 tahun, baru lulus SMA. Saya pikir ah ini band pasti 4 - 5 tahun, setelah itu saya akan kerja di mana," ujar Yovie Widianto di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Namun ternyata sekarang sampai 30 tahun, saya bisa bareng-bareng dengan temen-temen yang sama, manajer yang sama, kru yang banyak masih sama," lanjut Yovie.

Usia 30 tahun bagi Yovie memang emosional. 30 tahun berkarya di industri musik merupakan hal yang mengharukan bagi para personil Kahitna. Mereka berharap bisa menjadi inspirasi bagi grup di bawahnya untuk tetap menjaga eksistensi.

"Ini adalah titik yang sangat mengharukan bagi kami dan semoga kami bisa jadi inspirasi serta jadi penyemangat bagi yang lain," imbuh Yovie.

Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Memang, memperjuangkan nama grup sampai akhirnya bisa dianggap di industri merupakan hal yang membutuhkan pengorbanan. Karena itulah, ketika sudah memiliki nama besar, selayaknya sebuah grup mempertahankan dengan sekuat tenaga.

"Seperti adik-adik seperti RAN, jangan bubar-bubar ya. Kalian keren, sayang karena membuat sebuah nama tidak semudah itu. Saya juga kasih tahu adik-adik saya The Groove, kalau mau solo karir silakan. Tapi kalau bisa jangan sampai bubar," tandas konseptor Kahitna tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading