Sukses

Entertainment

Diproduseri Yovie Widianto, 5 Romeo Serasa Mimpi Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Bagi 5 Romeo, menjadi harga yang tidak ternilai bisa diproduseri musisi sekelas Yovie Widianto. Apalagi sejak kecil para personel grup vokal itu mengidolakan Yovie lewat lagu-lagunya yang menyayat hati. Sampai-sampai mereka tidak mampu menggambarkan bagaimana perasaannya saat ditemani Yovie melakukan rekaman album #BUKANMODUS.

"Kebayang enggak ngefans sama orang terus orang itu produserin lo. Pas rekaman ditemani dia jadi takut-takut salah. Jadi 5 Romeo itu enggak semudah dibayangkan," ujar Adhyra, personel 5 Romeo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Wajah sumringah 5 Romeo rilis #BUKANMODUS yang diproduseri Yovie Widianto (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Senada dengan Adhyra, personel lainnya pun melalui perasaan yang sama. Terlebih Pepew yang mengaku mengidolakan Yovie sejak duduk di bangku SMP. "Mereka main di mana kita nonton. Ini seperti mimpi jadi nyata, antara beban dan senang," ungkap Pepew.

Terlepas dari itu semua, ada pesan Yovie yang selalu diingat para personel 5 Romeo menapaki kiprahnya di industri. Selain harus menyanyi dari hati, sang produser meminta 5 Romeo tetap membumi meski namanya kian dikenal masyarakat luas.

Yovie Widianto optimis dengan karier 5 Romeo (Galih W Satria/Bintang.com)

"Yang paling ditekankan mas Yovie ada dua. Satu nyanyi dari hati, kedua humble. Melihat bumi lah, enggak boleh sombong, enggak boleh congkak," kata Pungky.

Penantian panjang Patudu, Rizky Pepew, Pungky, Adhyra dan Gusti pun akhirnya terbayar sudah. Mereka merilis debut albumnya #BUKANMODUS yang menyasar segemen anak muda dengan mengangkat tema cinta. Sebanyak 12 lagu disuguhkan 5 Romeo di album tersebut yang sebagian besar ciptaan Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading