Sukses

Entertainment

Alasan 5 Romeo Tunggu 4 Tahun Rilis Debut Album

Fimela.com, Jakarta Memakan waktu bertahun-tahun untuk 5 Romeo mempersiapkan debut albumnya bertajuk #BUKANMODUS. Padahal, kehadiran grup vokal besutan Yovie Widianto terbilang cukup lama. Para personel 5 Romeo punya alasan kenapa harus menunggu 4 tahun untuk bisa meluncurkan album tersebut.

"Susahnya itu ego. Seperti harus ditahan dan harus disamakan," ujar Rizky Pepew saat launching album #BUKANMODUS, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Launching album 5 Romeo (Galih W Satria/Bintang.com)

"Waktu rekaman berlima, belum tentu mood-nya bagus. Jadi, saling back up biar mood-nya lancar. Tapi, kita bersyukur satu sama lain saling support," sambung Adhyra, personel lainnya.

Senada dengan kedua rekannya itu, Gusty dan Patudu pun mengalami hal sama. Mereka tak ingin menyuguhkan lagu-lagu bernuasa cinta saja di album tersebut. Tetapi, dengan perasaan yang kuat sehingga mewakili perasaan orang yang mendengar.

Launching album 5 Romeo (Galih W Satria/Bintang.com)

"Di sini saya bukan kendala tapi tantangan karena masing-masing dari kami harus menyampaikan lagunya dengan feel," kata Patudu. "Sulit menyanyikan lagu lama. Ada kendala bikin feel biar berbeda," timpal Pungky.

Paling tidak Patudu, Rizky Pepew, Gusti, Adhyra dan Pungky bisa bernafas lega kini albumnya sudah resmi dirilis. Sebanyak 12 lagu yang disuguhkan 5 Romeo di album #BUKANMODUS yang mayoritas lagunya diciptakan oleh Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading