Sukses

Entertainment

Nyanyikan Karya Yovie Widianto, Titi DJ Tak Mau Lagu Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Dapat menyanyikan lagu Yovie Widianto menjadi suatu kebanggaan bagi Titi DJ. Namun dari semua lagu yang bertemakan cinta, pemilik nama lengkap Titi Dwijayati itu tak mau menyanyikan lagu berlirik perselingkuhan.

"Memang waktu kita milih lagu-lagu di album ini, saya milih 30 lagu. Saya berembuk sama Yovie mana lagu yang masih bisa dinyanyikan. Saya memang ada catatan sendiri kalau di 10 lagu ini saya enggak mau ada tema perselingkuhan, pihak ketiga dan semacamnya," tutur Titi DJ saat launching album 'Titi in Love with Yovie' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Titi DJ sendiri beralasan bahwa dirinya merasa tak cocok jika menyanyikan lagu yang bertema perselingkuhan. Lewat albumnya kali ini, Diva Indonesia ini hanya ingin menyampaikan suasana hatinya yang rindu akan cinta.

"Karena saya merasa kurang cocok dengan lagu seperti itu, dan itu yang saya coret duluan. Saya langsung memilih lagu yang dan sesuai dengan hati saya murni tentang jatuh cinta," lanjutnya.

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, karena di mata seorang Titi DJ, sebuah lagu yang dinyanyikan dapat menjadi doa kepada Sang Pemilik Hati. Karenanya dari 10 lagu yang dinyanyikannya. Terselip doa agar ia dapat menemukan kembali pasangan hidup.

"Kata orang, lagu itu adalah doa. Jadi mudah-mudahan itu adalah bentuk dari doa saya. Menyanyikan lagu Suami Terbaik, Janji Suci, dan Menikahimu," jelas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading