Sukses

Entertainment

Yovie Widianto Puji Kualitas Suara Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Kagum dengan Titi DJ, Yovie Widianto mempercayakan karya-karyanya dinyanyikan oleh pemilik nama lengkap Titi Dwijayati. Yovie sendiri penasaran akan seperti apa tanggapan para fans saat lagu-lagunya dapat dilantunkan seorang diva tanah air sekelas Titi DJ.

"Titi memang punya kualitas vokal, dan saya penasaran dari fans tentang album ini. Ini jadi salah satu ajang untuk memperkaya sarana musik Titi DJ," tutur Yovie Widianto saat launching album 'Titi in Love with Yovie', Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Yovie menyerahkan lagunya untuk dieksplore oleh Titi DJ. Alhasil, musik yang terbuat menghasilkan nada-nada berbeda dari musik yang diciptakan Yovie terdahulu

"Saya memberikan kebebasan penuh kepada sahabat saya, paling tentang gambaran nuansa dan spirit pada arranger dan Titi. seperti lagu menikahimu, itu aransemen lebih ke tempo, nadanya, aransemennya, nuansannya gimana dan lebih dari itu kreatifitas dari mereka," lanjutnya.

Peluncuran album Titi DJ bertajuk 'Titi in Love with Yovie' (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Bagi Yovie Widianto, dengan kualitas suara yang dimiliki Titi DJ, album 'Titi in Love With Yovie' dapat menambah warna pada industri musik yang ada di tanah air. Maka dari itu dirinya mempercayakan lagu-lagunya kepada Titi DJ

"Kalau kualitas suara saya udah enggak meragukan karena tau sendiri kan suara Titi gimana. Titi punya warna dan ini salah satu album yang bisa mewarnai industri musik Indonesia," jelas Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading