Sukses

Entertainment

Bukti Kehebatan Tantri dan Kotak Band Ada dalam Film Rock N Love

Fimela.com, Jakarta Tak banyak band Indonesia yang sukses menarik perhatian sineas untuk membuat film berdasarkan kisah mereka. Salah satu band yang sukses adalah Kotak. Film Rock N Love dibuat atas inspirasi band yang memiliki Tantri sebagai vokalis ini.

Ketika Tantri mengunggah kata-kata perpisahan di instagramnya, banyak Kerabat Kotak (fans band Kotak) yang sedih. Meskipun bukan vokalis pertama, tapi suara Tantri langsung menjadi ciri khas band Kotak begitu dia bergabung di album kedua.

Foto acara Indonesia Dangdut Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Cerita film ini tentang grup band Kotak terpilih untuk masuk ke panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. Saingannya yang bernama The Rebel Youth, berusaha menghalangi. Kotak berusaha menghindari konflik yang selalu dipercikkan oleh Rotor "Ganindra Bimo", motor The Rebel Youth.

Di sisi lain, anggota Kotak punya masalah asmara. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie tidak disetujui orangtua Nadira. Tantri mengalami kebuntuan karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin (Vino G Bastian). Sedang Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatik Kotak, terlalu agresif mendekati dirinya.

Begitu besarnya cinta Kerabat Kotak pada band Kotak membuat film ini juga memiliki banyak penonton. Tak heran jika kabar keluarnya Tantri Kotak membuat penggemarnya heboh. Memang masih belum bisa dipastikan, tapi kabar ini telah membuat Kerabat Kotak dan netizen lain merasa shock. Tantri saat ini sedang hamil dan sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading