Sukses

Entertainment

Yovie Widianto Kaget Lihat Anaknya Punya Bakat Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto tak pernah memaksakan anak mengikuti jejaknya di industri musik. Sebagai ayah,komposer yang dikenal berkat lagu-lagu romantisnya ini membebaskan anak menentukan jalan hidupnya kelak.

Paling tidak Yovie bersyukur mengetahui jiwa seni mengalir deras di tubuh kedua buah cintanya bersama Dewayani, sang istri tercinta. Menyadari bakat tersebut, Yovie tentu ingin melihat anaknya sukses di bidang ini.

Yovie Widianto (Galih W Satria/Bintang.com)

Hanya saja untuk saat ini Yovie ingin anak-anaknya fokus bersekolah. Padahal tak sedikit yang menilai anak sulungnya punya vokal yang bagus dan unik. Bahkan Yovie sendiri sempat kaget mendengar suara Muhammad Arsy Widianto yang dinilai sangat mumpuni sebagai penyanyi.

"Saya tidak pernah memaksa untuk jadi penyanyi atau tidak. Sekarang sekolah dulu, pling kalau sudah lulus SMA lah. Tapi ada beberapa teman label menawarkan. Saya bersyukur ada jiwa seninya," ujar Yovie Widianto di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Yovie Widianto (Galih W Satria/Bintang.com)

Sepengetahuan Yovie, selama ini Arsy ingin seperti dirinya yang piawai bermain alat musik. Begitu juga dengan si bungsu Nadhira Tiara yang mempelajari main biola. Karenanya Yovie kaget pertama kali melihat Arsy bernyanyi.

"Sejujurnya kaget baru hari Sabtu kemarin saya lihat di panggung. Saya tanya gimana nyanyi di panggung, katanya grogi. Moga-moga kalaupun dia mau nyanyi, menjadi penyanyi yang baik dan memberikan warna serta kemauan yang kuat. Tapi dia boleh jadi apa saja," ujar Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading