Sukses

Entertainment

Rizky Febian Vs Al Ghazali, Dua Penyanyi Muda Bertalenta

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh para bakat-bakat muda pendatang baru. Di 2016 para solois masih menjadi sorotan bagi penggemar musik. Dua diantaranya adalah Al Ghazali dan Rizky Febian.

Al dan Rizky punya beberapa kesamaan. Selain sama-sama nyanyi dan bermain musik, keduanya juga mewarisi bakat seni dari orangtua masing-masing. Singkatnya, Al sebagai Dhani junior, dan Rizky sebagai Sule junior.

Al Ghazali

Rizky Febian (Nurwayunan/Bintang.com)

Namun bukan lantas keduanya sukses berkat nama besar orangtua. Justru status tersebut menjadi tantangan untuk Al dan Rizky, karena mereka harus mampu membuktikan bahwa mereka bukan sekedar menumpang ketenaran orangtua, dan menujukkan apa yang mereka punya.

Dari segi taste musik, kedua penyanyi muda punya referensi tersendiri. Namun secara garis besar mereka masih disatukan dalam rangkulan musik pop yang banyak digandruingi remaja. Hanya saja, masing-masing punya unsur unik yang membuat mereka tampil beda satu sama lain.

Al Ghazali merilis dua lagu yang mengungkap sisi lembutnya di lagu Kurayu Bidadari dan Lagu Galau. Sementara sisi lain ia tunjukkan saat bermain turntable sebagai DJ. Rizky Febian beda lagi, dengan genre pop jazz yang diusung ia ingin memberikan warna yang lebih sejuk kepada fans. Buktinya, lagu Kesempurnaan Cinta sukses meledak jadi hits populer.

Keduanya memang punya ciri khas dan pesona masing-masing. Sekarang siapa yang lebih mendekati tipe penyanyi idolamu, Al Ghazali atau Rizky Febian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading