Sukses

Entertainment

Pevita Pearce: Sulit untuk Tak Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, Chicco Jerikho merupakan salah satu aktor yang namanya sedang melambung beberapa tahun belakangan. Ia pun terpilih untuk menemani Pevita Pearce dalam film Aach.. Aku Jatuh Cinta. Diakui Pevita, Chicco merupakan sosok yang membuatnya sulit untuk tidak jatuh cinta.

"Ya begitu lah, Chicco. Susah nggak jatuh cinta sama Chicco. Keren, muda, aktingnya bagus," puji Pevita kepada Chicco saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Foto profil Pevita Pearce (Deki Prayoga/bintang.com)

Kehadiran Chicco memberikan banyak pelajaran bagi bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini, terutama dalam hal disiplin waktu. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu juga sangat cepat delam memahami skenario yang diberikan.

"Dia (Chicco), cepat banget memahami skenario, emosinya dari scene satu ke scene yang lain cepat banget dan bagus. Aku jadi bisa belajar sesuatu dari Chicco, yang aku pelajarin adalah cepat tanggap dan disiplin," lanjut Pevita.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/bintang.com)

Walhasil, tak perlu waktu lama untuk Pevita membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. "Ini film pertamaku beradu peran dengan Chicco. Meskipun pertama kali, kita nggak butuh banyak adaptasi, dia adalah orang yang hebat," pungkasnya.

Aach.. Aku Jatuh Cinta akan dirilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 4 Februari 2016 mendatang. Film karya sutradara Garin Nugroho ini menceritakan kisah cinta Rumi (Chicco Jerikho) dan Yulia (Pevita Pearce) yang sudah bersama sejak era 70 hingga 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading