Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Antusias Ngehost di Acara Musik

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini Pevita Pearce dikenal lewat akting, pada Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival 2015, dara berdarah Inggris itu memperlihatkan bakat barunya di bidang presenting. Di acara ini Pevita didaulat menjadi host yang akan melaporkan seluruh rangkaian acara.

"Exciting, seru jadi host. Nanti aku akan jalan-jalan bersama para pemang foto Competition Sakura Girls ke backstage, bazaar, sebelum mereka ke konsernya. Aku berikan live report behind the scene," ungkap Pevita Pearce di Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Pevita Pearce (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Pevita, kesempatan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi sudah sejak lama dia menjadi brand ambassador produk kecantikan tersebut. Sebab itu dia sangat bersengat ketika pertama kali ditawari menjadi host.

"Sudah bukan keluarga baru lagi buat aku. Makanya saat aku diminta menjadi host merayakan kecantikan dan persahabatan, aku sangat bersemangat," ujar Pevita.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/Bintang.com)

Misi dari acara ini sendiri untuk mengajak wanita Indonesia mensyukuri kecantikan bersama sahabat yang sudah menemani dalam keadaan suka maupun duka. Selain Pevita Pearce, acara ini juga dimeriahkan oleh Lala Karmela, Maliq & D'Essentials, The Overtunes, Sheryl Sheinafia dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading