Sukses

Entertainment

Pevita Pearce: Saya Enggak Takut Hitam

Fimela.com, Jakarta Kegemaran Pevita Pearce melakukan travelling tidak menjadikannya khawatir terhadap kecantikan kulitnya. Justru dia mengaku tak taku menjadi hitam karena hobinya itu. Bahkan pantai dengan sinar matahari yang terik menjadi tempat favorit Pevita saat travelling.

"Favorit aku paling suka pantai. Aku suka banget kena matahari, sun, beach, sea. Saya enggak takut hitam. Perawatannya paling jaga-jaga pakai sunblock dan after sunscreen. Apalagi sudah ada produk yang bisa membantu melindungi kulit, jadi kenapa takut," ujar Pevita Pearce di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang,com)

 

Meski begitu bukan berarti Pevita tidak akan menjaga kesehatan kulit. Terutama jika sudah ada pekerjaan dalam waktu dekat. Dia ingin memberikan penampilan terbaik kepada kliennya. Jika berada dalam kondisi itu, Pevita akan ngerem hasratnya menikmati keindahan pantai.

"Aku kulitnya gampang tanning karena suka matahari. Aku lihat dulu, kapan ada syuting. Kalau bulan depannya syuting ya jangan ke pantai dulu biar enggak belang-belang. Bukan perfeksionis, tapi harus profesional," jelasnya.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai pecinta pantai, masih banyak tempat-tempat yang ingin dikunjunginya. Menurut Pevita Pearce, banyak pantai-pantai indah yang dimiliki Indonesia. "Banyak banget yang bagus. Saya mau ke Raja Ampat, Labuan Bajo, banyak deh," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading