Sukses

Entertainment

Tuai Respon Positif, 'Salam Alaikum' Harris J Laku Keras

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat asal Britania Raya, Harris J tak henti-hentinya mendapatkan respon positif dari penggemarnya di Indonesia. Solois yang berhasil mengemas musik modern a la Justin Bieber ini, terus menuai kesuksesan lewat single terbarunya bertajuk Salam Alaikum.

Mempersembahkan karya yang lebih segar, Harris J seolah mampu 'menghipnotis' penikmat musiknya di Indonesia. Kesan berbeda ia tampilkan lewat lagu dengan napas Islami di dalam album terbarunya bertajuk Salam.

 

"Salam Alaikum" is #24 on the Indonesian iTunes Charts 󾆐 Thank u all so much for your support 󾍛🏼❤️ Do u think we can keep it there until next week or make it go even higher in the charts?? 󾭻#HarrisJ

Posted by Harris J on Wednesday, December 2, 2015

Sempat menyambangi Indonesia beberapa waktu, Harris J hadir pada acara Islamic Fair pada 28 November. Pada kesempatan tersebut, ia juga gunakan untuk mempromosikan album terbarunya Salam dengan single jagoan, Salam Alaikum.

Kemampuan vokal dan pendekatan yang memukau ia tunjukkan kepada penggemarnya di Indonesia. Terbukti, singlenya Salam Alaikum berhasil mendapatkan sambutan yang baik terlihat dari penjualan dengan posisi ke-24 pada iTunes Chart Indonesia. Hal ini ia sampaikan pada 2 Desember lalu melalui akun Facebook resminya.

Selain itu, Salam Alaikum juga masih menjadi pilihan penggemar Indonesia yang menunjukkan penjualan terbaik hingga 5 Desember kemarin. Harris J mengungkapkan rasa terima kasihnya bahwa album dan singlenya masih setia duduk manis di iTunes Chart Indoneisa. Kali ini, Harris mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan, besar harap Harris J untuk penggemarnya tetap mengunduh single terbarunya tersebut. Respon positif dan luar biasa yang Indonesia berikan pada Harris J memperlihatkan bahwa karyanya begitu diapresiasi di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading