Sukses

Entertainment

'Salam Alaikum' Laris Manis, Harris J Berjaya di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Britania Raya selama ini dikenal sebagai negara yang kerap melahirkan bakat-bakat baru. Tidak terkecuali dengan penyanyi muda, Harris J yang sukses menghentak industri musik di negara asalnya, Britania Raya dan juga di Indonesia.

Menyuguhkan sesuatu yang lebih segar, Harris J seolah mampu menyedot perhatian para penikmat musik. Kesan berbeda ia bawa lewat napas Islami di lagu-lagu dalam album terbarunya bertajuk Salam. Harris J juga berhasil mengemas musik modern a la Justin Bieber.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harris J sempat berada di Indonesia selama beberapa waktu. Di Indonesia, Harris J menghadiri Islamic Fair yang digelar pada 28 November lalu dan juga untuk kepentingan merilis album terbarunya, Salam.

Penyanyi yang berada di bawah naungan Awakening Records ini, ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari penggemarnya di Indonesia. Hal ini terbukti lewat penjualan Salam Alaikum jadi lagu terpanas bersanding dengan lagu baru Coldplay Everglow.

 

"Salam Alaikum" is #24 on the Indonesian iTunes Charts 󾆐 Thank u all so much for your support 󾍛🏼❤️ Do u think we can keep it there until next week or make it go even higher in the charts?? 󾭻#HarrisJ

Posted by Harris J on Wednesday, December 2, 2015

 

Tak berhenti sampai di sana, kesuksesan lain yang Salam Alaikum Harris J petik adalah dengan meraih posisi ke-24 di iTunes Indonesia. Pencapaian membahagiakan ini, Harris J sampaikan melalui akun Facebook pribadinya.

Dalam foto yang Harris J unggah tersebut, ia mengungkapkan bahwa Salam Alaikum menjadi posisi ke-24 di iTunes Chart Indonesia. Harris J mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang penggemar berikan. Besar harap Harris agar lagu ini tetap bertahan dan meraih posisi lebih tinggi di chart tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading