Sukses

Entertainment

Rilis Album 'Salam', Harris J Jadi Idola di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia kini punya idola baru bernama Harris J. Penyanyi asal Inggris tersebut sukses mencuri hati masyarakat dengan single Salam Alaikum, sebuah lagu islami yang dikemas dengan musik modern ala Justin Bieber.

Dengan sebagian besar penduduknya yang beragama Islam, Harris J pun merilis albumnya di Jakarta. Tak pelak, para penggemar yang mengenal sosoknya dari social media menyambut hangat peluncuran album bertajuk Salam itu.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harris J menyambangi Indonesia selama beberapa hari. Selain rilis album, ia juga menghadiri Islamic Fair yang digelar pada 28 November kemarin. Rupanya kedatangannya disambut suka cita oleh masyarakat.

Penyanyi yang juga menggemari olahraga sepakbola ini begitu bahagia dengan sambutan penggemarnya di Indonesia. Ia tak menyangka dunia tarik suara yang digelutinya ini mampu membuatnya dikenal luas.

Harris J jadi idola baru di Indonesia (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya senang sekali dapat merilis album Salam di Indonesia. Sebelumnya, saya pernah menekuni dunia sepak bola. Bahkan saya juga sempat dimasukkan serta dilatih di akademi Chelsea Passion," ungkap Harris J kepada media.

 

Hingga kini beberapa video klip Harris J masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Selain Salam Alaikum, beberapa lagu seperti I Promise, Good Life, dan Rasool Allah juga kerap dicari di jejaring sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading