Sukses

Entertainment

'Salam Alaikum', Lagu Salam Cinta dan Damai dari Harris J

Fimela.com, Jakarta Industri musik dunia semakin terasa semarak ketika bakat-bakat muda muncul dan melahirkan karya. Hal ini juga terjadi pada Harris J, seorang penyanyi muda Muslim asal Britania Raya yang membawa napas Islam dalam lagunya.

Lewat kemampuan vokalnya yang luar biasa, Harris J berhasil menandatangani kontrak bersama dengan Awakening Records. Pencapaian ini sukses ia raih ketika memenangkan kontes pencarian bakat melalui media sosial.

Harris J (via Facebook Harris J)

Menurut Awakening Records lewat tulisan di YouTube, Harris J memiliki keinginan dan talenta yang alami untuk menyanyi dan ketika tampil. Tak hanya itu, Harris J juga telah lulus dari sekolah musik ternama di dunia, BRIT School of Performing Arts di Britania Raya dengan alumni seperti Adele, Amy Winehouse dan lain-lain.

Lewat kualitas vokal yang patut diacungi jempol, Harris J telah merilis salah satu video klip pertamanya bertajuk Salam Alaikum pada 5 Agustus lalu. Karya ini merupakan salah satu dari debut albumnya bertajuk Salam yang diarahkan langsung oleh Mike Harris.

Harris J (via Facebook Harris J)

Harris J mampu menyampaikan pesan untuk menyebarkan rasa cinta dan damai lewat lagu Salam Alaikum. Ia dapat mengemas makna yang dalam dari lagu ini kepada seluruh penikmat musik dengan bernapaskan Islam yang berarti salam sejahtera.

Video klip Salam Alaikum dari Harris J hingga kini telah disaksikan oleh lebih dari lima juta penonton di seluruh dunia. Harris J mempersembahkan 12 buah lagu di dalam album Salam termasuk lagu Salam Alaikum yang banyak menarik perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading