Sukses

Entertainment

Meski LDR, Chicco Jerikho dan Pevita Pearce Tetap Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk Chicco Jerikho dan Pevita Pearce tetap menjalin komunikasi kala dipisahkan oleh jarak. Ya, kesibukan memang telah memaksa keduanya untuk LDR (Long Distance Relationship). Kedekatan yang mereka jalin ini tidak lain demi perannya di film Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC).

"Ketika ada workshop, saat itu Pevita sedang ada kesibukan lain dan saya juga. Lalu kita tukaran nomer telepon. Mau sejauh apapun jaraknya, kita tetap komunikasi. Biar enggak canggung," aku Chicco Jerikho di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Seperti diketahui, film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta!’ akan diputar perdana di Busan Internasional Film Festival (BIFFF) 2015, rupanya Pevita berencana merayakan ulang tahunnya disana bersama lawan mainnya, Chico Jerikho. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bahkan, Pevita rela menyambangi keberadaan dari mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut. "Aku sampai samperin dia (Chicco)," sambung Pevita.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Saling Jatuh Cinta

Rasa saling mengagumi akhirnya muncul di benak dua bintang muda ini. Diakui Pevita, seorang aktor maupun aktris tak mungkin dapat membatasi diri dengan pemain lainnya. Pasalnya, aksi dan reaksi antar pemain mutlak dibutuhkan kala syuting berlangsung.

"Saling mengagumi. Yang peting kita saling membuka diri. Karena kalau ketemu lawan main selalu variatif, kita enggak bisa nge-gap. Harus ada aksi dan reaksi," ucap Pevita.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

Pevita mengungkap awal dirinya jatuh cinta pada akting Chicco. Menurutnya, aktor berusia 31 tahun tersebut memiliki akting yang luar biasa di film Cahaya dari Timur. Maka sangat sulit untuk Pevita tidak jatuh cinta pada sosok Rumi di film Ach... Aku Jatuh Cinta.

"Sejak lihat Chicco di film Cahaya dari Timur, aku sudah melihat talenta yang luar biasa dari dia dan akhirnya bisa kerjasama di film Ach Aku Jatuh Cinta. Susah loh buat enggak jatuh cinta dengan Chicoo Jerikho. Ketika dia karakternya Rumi di film ini," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading