Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise dan Marsha Aruan Hadiri Ulang Tahun Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Maia Estianty kali ini terasa spesial. Berbeda dengan ulang tahun yang sebelumnya, pada kali ini Maia kedatangan dua tamu spesial, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan. Marsha Aruan merupakan pacar El Jalaluddin Rumi, sedangkan Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali.

"Happy birthdayy Bundaaa💐 all the best, always! @maiaestiantyreal," tulis Alyssa sebagai keterangan foto melalui akun Instagramnya, Rabu (27/1/2016).

Alyssa Daguise dan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam foto tersebut, Maia berdiri di tengah sambil memegang karangan bunga pemberian Alyssa. Sementara Al berada di kanan, sedangkan Alyssa berada di kiri. Mereka kompak tersenyum.

Beda dengan Alyssa, Marsha tak mengunggah foto dirinya bersama Maia. Hal itu yang membuat netizen berharap agar Marsha juga mengunggah foto bersama Maia. Padahal, Maia sendiri mengucapkan terima kasih kepada Marsha, begitu juga dengan Alyssa.

Tak hanya mengucapkan teriman kasih, Maia juga mengunggah foto dalam akun Instagramnya. Baik  bersama Alyssa maupun saat bersama Marsha dan El. Tak hanya saat bersama Alyssa, Maia juga mengumbar senyum ketika foto bersama Marsha dan El.

Marsha Aruan, Maia Estianty, dan El Jalaluddin Rumi (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Terimakasih ya @aruanmarsha," kata Maia.

Alyssa Daguise memang sedang dekat Al Ghazali. Mereka sering memamerkan foto kemesraan. Disebut-sebut Alyssa meerupakan kekasih Al. Tak jauh beda dengan Ayssa, Marsha Aruan dan El juga sedang membina hubungan kasih. Kehadiran mereka tentu kebahagiaan tersendiri bagi Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading