Sukses

Entertainment

Tampil Keren, Duo Alfin Banjir Pujian di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Memasuki babak top 15, kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 berjalan semakin seru. Salah satu kontestan, Duo Alfin berhasil tampil keren dan mendapatkan banyak pujian dari para juri.

Membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama, Purnama, Duo Alfin sanggup mencuri perhatian di aksi panggung. Paduan suara yang apik mantap mereka suguhkan pada Rabu (16/3) malam.

Fakhrul Razi selaku juri menyebut penampilan Duo Alfin Bagus. "Selayaknya bulan purnama yang bermandikan cahaya, anda menyinari kami pada malam ini. Bagus," ungkap Fakhrul Razi.

Begitu pula pujian juga dilontarkan oleh Hetty Koes Endang. "Kita melihat bulan purnama terus kamu nyanyi, Bunda rasakan sekali bulan purnama itu cantik dan indah. Seperti halnya suara kalian berdua. Kesyahduannya dapat," tambah Hetty.

Sama halnya dengan komentar yang mengandung pujian diberikan oleh Iis dahlia. "Penampilan kamu di lagu kedua ini keren," jelas Iis.

Selain penampilan keren dari Duo Alfin semalam di D'Academy 3, masih banyak keseruan lainnya. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan kompetisi malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading