Sukses

Entertainment

Tersenggol di D'Academy 3, Ini Saran Hetty Koes Endang Buat Sona

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 terus berlangsung. Tak terkecuali pada konser result final top 20 pada Kamis (10/3) semalam yang terpaksa membuat Sona harus tersenggol. Meski begitu, ia mendapatkan sederet masukan dari Hetty Koes Endang.

Kontestan asal Barabai, Kalimantan Selatan ini semalam membawakan lagu bertajuk Dokter Cinta. Diiringi dengan aransemen yang mantap dan balutan kostum berwarna merah nyatanya tidak membuat ia beraksi maksimal.

Salah satu juri, Hetty Koes Endang memberikan masukan yang membangun untuk Sona. Ia menyampaikan bahwa gereget tidak dirasakan Hetty dan rasa kompetisi di diri Sona kurang.

"Sona ini kompetisi, jadi Sona menyanyikan lagu ini tetapi karena ini kompetisi, gigit atau geregetnya itu yang Bunda rasakan nggak dapat. Sona menyanyi saja tapi kalau ini kompetisi di diri Sona kurang," ungkap Hetty Koes Endang.

Bahkan ketika tampil, Sona ditunjang dengan aransemen yang bagus. Namun, ia menyuguhkan aksi seperti sebuah show bukan kompetisi.

"Ditunjang oleh aransemen yang sangat bagus, cuma Sona menyanyikannya dengan seperti show bukan kompetisi, rasa Bunda," tambah Hetty Koes Endang, selaku salah satu juri di D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading