Sukses

Entertainment

Tersenggol, Inul Daratista Beri Sarah Pelukan di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Sarah harus tersenggol dari kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 di konser result final top 15 pada Selasa (15/3) malam. Meski begitu, ia mendapat pelukan hangat dari Inul Daratista.

Berjuang di atas panggung, Sarah menyanyikan lagu bertajuk Cinta Terisolasi. Ia berhasil meraih berbagai pujian dari para juri yang hadir.

Baca Juga

Pujian datang dari Rita Sugiarto yang menyebut bahwa penampilan Sarah keren. Nassar dan Dewi Gita pun memberikan pujian yang sama kepadanya.

Sementara, pelukan hangat diberikan oleh Inul Daratista kepada Sarah usai pengumuman kontestan yang tersenggol. Iis Dahlia pun terlihat juga memberikan pelukan di penghujung acara konser semalam.

Bahkan, momen tersebut terasa kian menyentuh ketika Inul mendaratkan ciuman di kening Sarah. Ia juga nampak memberi senyuman dan mengusap lembut pipi kontestan asal Tasikmalaya itu.

Selain pelukan hangat dari Inul Daratista dan Iis Dahlia untuk Sarah yang tersenggol di D'Academy 3, konser result akan terus berjalan. Saksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading