Sukses

Entertainment

Pesona Andien di Mata Bob Tutupoly

Fimela.com, Jakarta Roda perputaran di dunia entertainment terus berputar seiring berjalannya zaman. Namun hal itu tak membuat para penyanyi senior lantas terlupakan. Bob Tutupoly masih jadi salah satu penyanyi generasi emas yang eksis, dan menyimak generasi juniornya di masa kini.

Didapuk sebagai salah satu performer di acara Konser 3 Generasi Bintang.com, Bob Tutupoly pun antusias. Penyanyi yang berjaya di era 70an ini juga bersemangat kala mengetahui akan berduet dengan Andien.

Andien Bintang 3 Generasi (Fotografer: Nurwahyunan, Wardrobe: Hian Tjen, Makeup: @slamwiyono, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Berkolaborasi dengan artis yang lebih muda bukan jadi halangan bagi Bob Tutupoly. Terlebih dengan Andien yang sosoknya sudah ia kenal. Bagi Bob, Andien merupakan penyanyi yang matang secara kualitas.

"Andien saya kenal sebagai teenager ya, yang dengan segala usahanya dan lain-lain. Dan saya lihat dia artis baru yang jenjangnya itu dia laksanakan, bukan yang satu lagu, boom gitu, nggak. Andien mengikuti step by step, sehingga dia itu matang," kata Bob Tutupoly ditemui usai latihan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/3).

Bob Tutupoly puji kematangan Andien (Galih W Satria/Bintang.com)

Kiprah Andien di jagat musik mendapat apresiasi dari Bob Tutupoly. Andien di matanya adalah penyanyi yang serba bisa, dan punya kepribadian baik.

Kemudian Andien itu mempunyai kesanggupan untuk menyanyi jazz, blues, sehingga bisa dikatakan range-nya itu besar. Lagu-lagunya bisa slow bisa jazz, bisa pop bisa apa aja. Dan orangnya juga menyenangkan, itu yang enak," pungkas Bob Tutupoly.

Bakal seseru apa kolaborasi Andien dan Bob Tutupoly serta sederet penampil keren lainnya? Simak keseruannya di Konser 3 Generasi yang akan diadakan besok, Sabtu 19 Maret di Unity Stage, Downtown Walk Summarecon Mal Serpong mulai pukul 19.00 WIB. Atau, kalian juga menikmati jalannya konser via live streaming di link berikut.

Konser 3 Generasi Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading