Sukses

Entertainment

Kerap Ditolak, Shaheer Sheikh Dambakan Peran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Shaheer Sheikh ingin dapat memerankan segala macam peran dalam sebuah film atau serial TV. Namun siapa sangka, Shaheer ternyata kerap menerima penolakan saat casting untuk peran-peran antagonis.

Bukan karena kemampuan aktingnya yang kurang mempuni, melainkan karena wajah baik yang dimilikinya. Shaheer dianggap kurang pantas untuk meletup-letupkan amarah di peran yang diidamkannya tersebut.

Shaheer Sheikh  (via india.news.com)

"Peran negatif tidak datang secara alami padaku. Aku mencoba melakukannya. Aku pernah melakukan audisi untuk karakter negatif. Mereka hanya mengatakan aku tidak terlihat terlalu buruk. Wajahku tidak sesuai peran," ujar Shaheer Sheikh seperti dikutip The Times of India.

Meski kerap mengalami penolakan, Shaheer rupanya tak patah arang. Ia justru terus berusaha meyakini para filmmaker untuk melibatkannya sebagai tokoh antagonis. Aktor yang pernah menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini pun sadar bahwa hal itu dapat menambah pengalamannya dalam berakting.

"Tapi aku akan senang untuk memainkan peran negatif, jika diberikan kesempatan, karena aku suka bereksperimen," kata Shaheer.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Shaheer mengungkap peran tersulit yang pernah ia lakoni selama ini. Menurutnya, peran sebagai Arjuna di serial Mahabhrat lah yang sangat menantang.

"Arjuna adalah karakter paling sulit yang pernah aku mainkan. Sangat menantang melakukan pertunjukan mitologi. Menantang bukan karena kostumnya, tapi dalam bahasa dan cara di mana kamu harus mempertahankan aura dari karakter," tukas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading