Sukses

Entertainment

Hottest Update: Pangeran Charles, Irena Justine dan Giring Nidji

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles tertangkap basah bercumbu mesra dengan seorang pemuda masih menjadi berita yang paling banyak dibaca. Kabar yang pertama kali dihembuskan oleh majalah Globe ini ternyata membuat banyak pembaca Bintang.com  terkejut. Selain itu berita soal meninggalnya pesinetron Irena Justine masih menjadi perhatian. Dan soal Giring Niji yang merasa dijebak Ahmad Dhani untuk tidak menyukai Ahok. Serta soal pengakuan Happy Salma tentang sahabatnya Lulu Tobing

Ternyata sejak belia matan suami Putri Diana ini sudah menjadi penyuka sesama jenis, sejak remaja. Namun kabar soal pangeran yang menyukai sesama jenis ini tak banyak yang mengetahuinya. Setelah ia menjadi suami putri Diana kembali lagi terbongkar soal hubungannya dengan sesama jenis.

Akibat beredarnya foto tersebut, posisi Pangeran Charles untuk menjadi calon Raja Inggris kabarnya terancam. (twitter.com/ AJ_amyjoydonut)

Pangeran Charles berhubungan dengan seorang karyawan istana. Bahkan ada seorang saksi mata yang menyaksikan semuanya. Namun lagi-lagi hal ini dibantah, dan karyawan yang menjadi saksi mata kejadian itu malah dituduh stres. Kini semuanya terbongkar, bedanya kali ini Pangeran Charles sudah tak berupaya menutup-nutupi soal orientasi seksnya.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Dunia entertainmen dikagetkan dengan kebergian Irena Justine yang begitu mendadak. Ia pergi menghadap sang Ilahi setelah menyelesaikan syuting acara game show Baper di sebuah stasiun televisi swasta. Ia meninggalkan seorang suami Bryan Jordan McKenzie dan seorang anak yang diberi nama Arjuna Keith Al Ghifary.

"Sekarang tinggal kita berdua, nak. Ibu tetap di hati dan di pikiran kita selamanya. Kami sangat mencintaimu dan merindukanmu. Hun, aku akan menempati janjiku. Aku akan mengurus anak kita dan kamu akan bangga kepadanya," tulis Bryan sebagai keterangan foto yang ia unggah di lama media sosial.

Tidak ingin melewatkan film kesayangannya, Giring memboyong anak dan istrinya untuk menonton film yang berkisah superhero, karya Marvel Studios berjudul Captain America: Civil War. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gonjang-ganjing perpolitikan negeri ini makin seru dengan tampilnya beberapa artis. Salah seorang diantara artis yang ingin sekali menceburkan diri di pentas politik adalah Ahmad Dhani. Ia berusaha mengajak dan memengaruhi publlik agar mengikuti jejaknya dengan berbagai cara. tak berbeda seperti politisi yang lain saat mengajak massa mengikuti atau mencoblos partai mereka.

Ahmad Dhani ternyata juga mengajak rekan sesama artis untuk menyukainya dan Giring Niji untuk menyukai dirinya dan membenci Ahok. Ia merasa terjebak saat diajak ikut konser yang digagas Ahmad Dhani. "Padahal gue kan pencinta Jokowi dan Teman Ahok banget," ujar Giring yang tak tahu kalau pada acara itu akan digiring oleh Dhani untuk membenci Ahok.

Lulu Tobing dan Happy Salma (Instagram/@happysalma)

Kabar soal penceraian Lulu Tobing masih terus bergulir. Sidang kedua dengan agenda mediasi yang dijadwal Kamis (26/5/2016) lalu yang gagal digelar karena pihak tergugat Danny Bimo Hendro Utomo atau kuasa hukumnya tak hadir di persidangan. Minimnya terangan dari Lulu sendiri dan juga kuasa hukumnya Dody Haryanto membuat Happy Salma sebagai sahabat karib Lulu menjadi sasaran wartawan.

Hapy Salma yang tak mau banyak bicara soal kehidupan rumah tangga Lulu Tobing hanya mau bercerita soal aktifitas sahabatnya itu. "Kami memang deket sekali, sudah kayak sister, tapi kami respect sama privasi. Kami enggak pernah membahas yang pribadi," ucap Happy Salma ditemui Bintang.com di kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016). 

Menurut Happy, saat ini Lulu Tobing sedang sibuk mengurus bisnis desain interior. Dia memang sejak dulu suka dalam bidang desain selain menekuni seni peran.

Itulah berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com mulai dari soal Pangeran Charles yang ternyata gay, Irena Justine, Giring Nidji dan Lulu Tobing.   

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading