Sukses

Entertainment

Giring Nidji Ajak Keluarga Nonton Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Indonesia berkesempatan lebih dahulu dibanding negara lainnya untuk menonton film 'Captain America: Civil War'. Tak ingin melewatkan momen berharga, vokalis band Nidji, Giring Ganesha memboyong keluarganya untuk menonton kisah superhero karya Marvel Studios tersebut.

"Ini anak-anak antusias banget mau nonton ini (Captain America: Civil War). Karena mereka sudah ikutin dari Iron Man pertama sampai sekarang," ucap Giring usai gala premiere Captain America: Civil War di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

Kedua anak Giring, yakni Zidane Ganesha dan Aisha Amira Ganesha memang menyukai komik-komik yang berbau superhero. Sang istri, Cynthia Riza juga ikut menyukai film superhero lantaran kerap menemani anak-anak menonton film superhero.

"Iya aku juga jadi kebawa suka. Mereka (anak-anak) kalau soal tokoh dari Marvel, itu sampai koleksi komiknya juga ada. Dan anak-anak emang suka heboh dan bersemangat banget kalau cerita soal karakter ini," ucap Cynthia. Menonton film, sudah menjadi rutinitas bagi keluarga Giring dan Cynthia.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Setiap ada waktu kosong, mereka kerap mengajak anak-anak menonton film bersama. "Iya, dari Jasmin kecil (anak ketiga) juga udah kita ajakin ke bioskop. Tapi karena ini takutnya kemaleman, makanya dia nggak dibawa," jelas Cynthia.

Film Captain America: Civil War sendiri baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang. Di Indonesia, seperti Giring Nidji, kita sudah bisa menyaksikannya di bioskop sejak 27 April kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading