Sukses

Entertainment

Setelah Sang Pencerah, Giring Main Film Jilbab Traveller

Fimela.com, Jakarta Lama tak bermain film, Giring akhirnya kembali akting lewat Jilbab Traveller. Debut aktingnya dalam film Sang Pencerah mendapat banyak pujian. Karena itu aktingnya dalam film Jilbab Traveller tentu dinanti banyak penggemarnya.

Hanya saja sang istri, Cynthia Riza, seakan tidak rela melepas Giring pergi ke Korea untuk syuting film tersebut. Giring punya trik jitu untuk mengatasi sikap istrinya tersebut.

Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Sebenernya enggak ada rencana ikut. Cuma pas mau berangkat, istri cemberut terus. Roman-romannya dia minta diajak. Pas dibilang, ya sudah kamu ikut saja, dia senyum. Malah dia enggak sabar buat ikut ke Korea. Jadi sekarang sudah tahu triknya," kata Giring di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Bukan tanpa alasan Cynthia bersikap demikian. Pasalnya, di film ini Giring akan beradu akting bersama wanita. Berbeda dengan film sebelumnya yang kebanyakan pemainnya pria. Selain itu, Cynthia juga tak kuasa membayangkan rasa rindu saat ditinggal suaminya.

"Wajar lah, ini pertama kalinya dia main film sama cewek. Takut kangen, kemarin-kemarin ditinggalnya manggung, sekarang ditinggal syuting," ungkap Cynthia.

Bagaimana posesif vokalis Nidji ini bisa disaksikan lewat vidio.com dalam Catatan Harian Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau di film Sang Pencerah kan cowok semua tuh, di sini ada ceweknya. Tapi jujur, dia begitu malah bikin gue makin sayang," timpal Giring.

Walhasil, bukan hanya Cynthia saja yang ikut ke Korea. Anak-anak pun turut serta menjelajahi keindahan negeri Gingseng. Bahkan keceriaan liburan keluarg Giring Nidji diabadikan lewat video Catatan Harian Giring yang diunggah di Vidio.com. "Aku enggak bisa kalau anak-anak enggak ikut. Akhirnya ajak anak-anak juga," tukas Cynthia Riza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading