Sukses

Entertainment

Giring Nidji: Ariel NOAH Sangat Manja dengan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, Giring Nidji turut berduka cita atas kepergian ayahanda dari Ariel NOAH. Secara pribadi, Giring mengaku tak mengenal dengan ayah Ariel. Namun sepengetahuannya, Ariel sangat dekat dengan ayahnya sehingga sudah tentu merasa begitu kehilangan.

"Enggak (kenal) sih. Tapi yang gue tahu, Ariel dekat banget sama bapaknya. Dia sangat manja sama bapaknya. Kayaknya dia kehilangan banget," kata Giring Nidji di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini Giring memilih untuk tidak menghubungi Ariel lebih dulu agar lebih fokus mengurus jenazah sang ayah. Di kesempatan itu Giring mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Enggak (datang) sih, soalnya di Bandung. Nanti saja (hubungi Ariel), biar dia fokus dulu sekarang. Mudah-mudahan Ariel dan keluarganya diberi kesabaran," ucap Giring.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diketahui, Ayahanda Ariel, Nazmul Irphan menghembuskan nafas terakhir, Selasa, 29 Maret 2016 saat dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat. Kabar duka itu sempat dibenarkan Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja.

Mengingat masih ada pekerjaan yang harus dijalani, Giring Nidji juga tak bisa datang langsung melayat ke rumah duka ayah Ariel NOAH di Bandung. "Kebetulan besok ada dua kerjaan," tandas Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading