Sukses

Lifestyle

5 Tempat Makan 'Favorite' di 'Foodcourt' Kota Depok

Fimela.com, Jakarta Kota Belimbing seakan tak kehabisan pesonanya jika dihubungkan dengan kuliner. Ketika kamu menyambangi Depok, terlihat banyak sekali kedai kaki lima hingga restoran mewah yang berjajar menunggu dikunjungi.

Jika kamu merasa bosan dengan jajanan kaki lima, makanan di foodcourt mall-mall Depok bisa menjadi pilihan alternatif. Pasalnya, selain harganya yang murah, pilihan makanannya pun beragam. Ini 5 tempat makan favorite yang dijajakan di foodcourt Depok Town Square dan Margocity.

 

A photo posted by Endah Setiowati (@endahset27) on

Moen-moen. Ingin makan steak tapi lagi nanggung bulan? Tempat makan ini menyediakan makanan kesukaanmu dengan harga kurang dari 25 ribu rupiah saja. Bisa makan enak dengan harga murah meriah.

Clemmons. Harga di bawah namun hidangannya mewah. Untuk kamu pecinta makanan seperti fish and chips, tempat makanan ini sepertinya akan menjadi surga untuk kamu. Hidangan yang ditawarkan pun dengan porsi besar, loh!

 

A photo posted by avry_ars (@avry_ars) on

Yammie. Pecinta mi sebaiknya jangan melewatkan tempat makan ini. Kamu bisa mendapatkan hot plate terbaik dengan harga yang nggak begitu mahal. Mi hotplate dengan daging yang besar atau kuah black pepper juga menunggumu di sini!

 

A photo posted by Arwenda (@arwenda) on

Shihlin. Ingin ngemil yang mengenyangkan? Di sini tempatna. Untuk kamu pecinta pedas, Shihlin bisa menjadi tempat makan favorit kamu, loh! Dengan ayam tepung yang dimasak ala Tiawan dan ditaburi bubuj=k cabai dan lada, makanan ini bisa menjadi favorit kamu.

Doner Kebab. Berada di sederet tempat makan di foodcourt Margocity, Doner Kebab sukses membuat pengunjung rela antre. Pecinta kebab, kamu wajib ke sini. Hidangan di tempat ini pun miliki porsi besar, loh!

 

A photo posted by Aigerim Utkilbayeva (@aiganurtore) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading