Sukses

Entertainment

Giring Nidji 'Buka-Bukaan' di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Setelah si seksi Nikita Mirzani, kini giliran vokalis band Nidji, Giring Ganesa, yang bakal 'buka-bukaan' di vidio.com. Apabila selama ini Giring lebih banyak membahas musik, kali ini dia akan bercerita tentang kesehariannya dengan keluarga lewat video bertajuk Catatan Harian Giring.

"Saya bisa berekspresi tentang keseharian saya melalui vidio.com. Saya juga merasa senang apabila video yang saya unggah bisa ikut memajukan konten lokal di Indonesia," ucap Giring saat jumpa pers, di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan vidio.com mendaulat Giring berbagi cerita kehidupannya sehari-hari. Giring merupakan entrepreneur dan motivator. Lewat video yang diunggah, bakal mengungkap sisi lain dari Giring sebagai rock star.

"Di sini dapat terlihat bagaimana sehari-hari Giring di luar dunia hiburan, serta cara Giring menghabiskan waktu bersama keluarga. Video tersebut diunggah secara eksklusif di vidio.com," kata Gagan Gandara selaku head of operation vidio.com.

Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

Adapun video yang telah diunggah Giring di vidio.com antara lain, video pulang kampung, di Bali lagu Selalu Menjagamu, dan masih banyak lagi. Tentunya masih akan banyak lagi video keseharian vokalis band Nidji ini yang akan diunggahnya di vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading