Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Berbagi Cerita Hanya Lewat Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron dan film Tyas Mirasih akan berbagi cerita tentang aktifitas yang dilakoninya kepada publik. Selama ini ia sudah sering berbagi certi hidupnya lewat laman media sosial. Tetapi kini aktifitasnya akan dikabarkan melalui situs www.vidio.com

Karena sifatnya khusus, Anda tidak akan menemukan rekaman kegiatan Tyas selain di www.vidio.com. "Selama ini aku memang sering share gambar atau rekaman vidio aktifitas aku lewat media sosial yang aku punya. Ternyata kurang puas ya. Soalnya rekaman vidio yang bisa diunggah terbatas. Belakangan aku menemukan situs yang secara khusus menayangkan rekaman mulai dari musik, film, komedi dan beragam aktifitas lainnya. Namanya vidio.com. Aku pikir seru juga kalau bisa kerja bareng," kata Tyas Mirasi soal penayangan kegiatannya di vidio.com.

Tyas Mirasih liburan bersama kekasihnya Raiden Soedjono ke Jepang. Ia membagikan foto kebahagiaannya bersama kekasih lewat Instagramnya. (Instagram/@Tyasmirasih)

Bintang film Air Terjun Pengantin ini adalah artis yang kerap  travelling. Sejumlah aktifitasnya travelling baik di dalam dan luar negeri ia bagikan juga kepada penggemarnya. Dan ternyata banyak yang memberikan respon positif pada Tyas.

Ia berharap penayangan kegiatannya melalui vidio.com bisa membuat penggemarnya lebih puas. Soalnya ia bisa lebih leluasa  mengabarkan aktifitasnya dalam rekaman kegiatannya dengan durasi yang lebih panjang.

Anda bisa menyaksikan keseruan aktifitas Tyas Mirasih hanya di www.vidio.com.

Tyas Mirasih berharap apa yang dia bagikan bisa membuat penggemar dan publik pada umumnya akan lebih faham soal kegitannya. "Makanya buat semua sahabat vidio.com jangan lupa saksikan aktifitas saya di vidio.com ya," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading