Sukses

Entertainment

Alasan Tyas Mirasih Enggan Lakukan Sulam Alis

Fimela.com, Jakarta Demi tampil cantik, para wanita rela melakukan segala cara. Salah satu tren yang berkembang belakangan ini adalah sulam alis, yang menjanjikan bentuk alis sempurna, tanpa harus susah-susah melukis setiap hari. Namun rupanya, hal ini tidak mempengaruhi Tyas Mirasih.

Wanita cantik yang satu ternyata sangat enggan melakukan sulam alis, walau berbagai tawaran kerap datang dari berbagai pihak. Hal itu diungkapkannya dalam salah satu postingan yang diunggah Kamis (25/2/2016) di akun Instagramnya. 

Tyas Mirasih memiliki alis yang sempurna (via Instagram/tyasmirasih)

Bukan tanpa alasan, aktris ini sudah sangat menyukai bentuk alis alaminya. Cukup dengan sedikit sentuhan pensil alis, maka Tyas bisa mendapatkan penampilan cantik seperti yang diimpikan banyak wanita.

"Ini alasan kenapa selalu nolak ditawarin Sulam Alis. I'm pretty happy with my eyebrow,cuman perlu ditambahin dikit pake eyebrow pencil," demikian kata-kata yang diunggah Tyas dalam postingannya.

Tyas Mirasih (via Instagram/Tyas Mirasih)

Selain itu, Tyas juga mengunggah foto close up wajah yang menunjukkan detil bentuk alisnya. Harus diakui bahwa alis Tyas Mirasih memang telah terbentuk sempurna sehingga tak perlu mengalami perubahan apapun lagi.

"Alisnya udah bagus banget kak , ga usah d sulam lagi , sayang banget kalo alis udah cantik gituh mau d sulam," demikian salah satu komentar yang ditulis netizen pada postingan Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading