Sukses

Entertainment

Alasan Chelsea Islan Mau Terlibat di Serial Drama Jepang

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi program situasi komedi berjudul Tetangga Masa Gitu, nama Chelsea Islan semakin dikenal. Sukses di layar kaca, ternyata tak membuat wanita kelahiran Washington DC 20 tahun silam ini puas. Ia menjajal ranah lain seperti layar lebar.

Baru-baru ini, Chelsea membawa kabar baik lewat keterlibatannya di serial drama produksi Jepang. Bintang film Di Balik 98 itu menuturkan dirinya sudah menyelesaikan syuting serial drama yang masih dirahasiakan judulnya tersebut.

Chelsea Islan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku bener-bener nggak tau, karena mereka approach aku, tapi aku tanya, dan ternyata mereka suka nonton Tetangga Masa Gitu di internet," ucap Chelsea Islan ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Ketertarikan rumah produksi Jepang diakui Chelsea lantaran orang-orang Jepang menyukai hal-hal komedi. "Katanya lucu sekali akting di situ (Tetangga Masa Gitu). Orang Jepang suka yang lucu dan tepat sekali untuk memerankan itu," tambahnya.

Chelsea memang belum diperbolehkan memberikan informasi lebih rinci mengenai keterlibatannya di serial drama untuk Fuji TV tersebut. Namun, aktris berparas oriental ini memastikan akan melakukan konferensi untuk membunuh rasa penasaran penggemar.

Chelsea Islan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Judulnya masih belum boleh di kasih tau. Lawan mainnya masih confidential, yang pasti tayang di Jepang bulan April tahun ini. Nah, nanti bulan Maret baru diperbolehkan konferensi pers di Indonesia," terang Chelsea.

Chelsea Islan mengaku sangat bersyukur dengan keterlibatannya di serial drama Jepang. "Aku bersyukur banget dapat dukungan orang-orang di Indonesia, dan film aku sebelumnya, dan menciptakan dan membentuk aku sedemikian rupa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading