Sukses

Entertainment

Main Serial Jepang, Impian Chelsea Islan Terwujud

Fimela.com, Jakarta Prestasi membanggakan kembali dicapai artis Indonesia di dunia perfilman internasional. Pemain film dan sinetron Chelsea Islan bermain dalam sebuah serial produksi Jepang.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pemain film Guru Bangsa: Tjokromaninoto ini mengungkapkan kalau sejak setahun lalu memang telah mendapatkan tawaran bermain di serial drama untuk televisi Jepang. Namun ia belum diperbolehkan mengumumkan prestasi yang cukup membanggakan tersebut ke khalayak ramai.

Baca Juga

Setelah mengumumkan akan bermain di drama Jepang tersebut, Chelsea masih belum diperbolehkan untuk mengungkap judul maupun siapa saja pemaain yang terlibat di drama tersebut. Drama ini rencananya akan ditayangkan di Jepang pada April mendatang. Chelsea baru akan mengungkapkan detilnya di bulan Maret nanti dalam sebuah konferensi pers.

Yang jelas, ia mengekspresikan rasa senangnya dengan mengunggah foto dirinya saat berada di Jepang di akun Instagramnya. Chelsea Islan mengutarakan rasa bahagianya lantaran salah satu cita-citanya akhirnya terwujud di dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.

Iko Uwais dan Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Aku sangat bersyukur karena salah satu cita-citaku untuk bisa bekerjasama dengan produksi internasional telah diwujudkan oleh Tuhan," tulis Chelsea.

Selain bermain drama produksi Jepang, Chelsea Islan juga sudah menyelesaikan syuting film Headshot dan akan memulai syuting film Rudy Habibie bersama Reza Rahadian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading