Sukses

Entertainment

Main di Film Jilbab Traveler, Giring Nidji Siap Ke Korea

Fimela.com, Jakarta Nama Giring Ganesha bukan hanya dikenal sebagai vokalis band Nidji. Ia juga seorang aktor. Giring akan bermain di film terbarunya bertajuk Jilbab Traveler: Love Spark in Korea. Sebelumnya, Giring Nidji pernah menjadi pemeran pendukung di film Sang Pencerah di tahun 2010 lalu.

Ia juga menjadi pengisi suara di film animasi yang disponsori oleh sebuah produk es krim. Di film Jilbab Traveler, Giring Nidji akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey.

Giring Nidji di acara Vidio.com (Yunan Laziale/bintang.com)

Mendapatkan lagi kesempatan berakting, membuat suami dari Cynthia Riza ini sangat antusias. Giring berencana untuk lebih fokus lagi menekuni karirnya di bidang akting. Giring juga mengaku sedang mempersiapkan diri terbang ke Korea Selatan untuk melakukan syuting di sana.

"Rencananya bulan Desember syuting ke Korea. Saya nggak pernah merasakan suhu sampai 0 derajat. Makanya pas syuting nanti siap-siap buat kedinginan," ujar Giring saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Foto Syukuran FIlm

"Target saya sekarang tiap tahun satu film. Kenikmatannya ketika bisa berhasil meyakinkan penonton kalau saya adalah si karakter ini, sehingga sampai (penonton) lupa karakter itu adalah Giring," sambung Giring.

Sementara itu, film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea merupakan film adaptasi dari novel karangan Asma Nadia. Film yang dibintangi oleh BCL, Morgan Oey, Giring Nidji, Indra Bekti dan Ringgo Agus Rahman ini akan dirilis pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading