Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Korbankan Nyanyi Demi Film Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Akting dan bernyanyi merupakan dua bidang yang digeluti Bunga Citra Lestari selama ini. Meski begitu, istri Ashraf Sinchlair ini selalu menjalani secara sungguh-sungguh. Sebab itu Bunga rela mengorbankan menyanyi demi totalitas berakting di film terbarunya berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Menurut Bunga atau akrab disapa BCL, penggarapan sebuah film yang lebih mendetil mengharuskannya mengambil sebuah pilihan.

Dia pun tidak masalah harus mengenyampingkan menyanyi untuk sementara waktu, mengingat film Jilbab Traveler ini memiliki cerita yang bagus. Bahkan Bunga mengaku jatuh cinta dengan perannya.

Foto Syukuran FIlm

"Pasti ada yang terkorbankan, karena harus ada chemistry antara aku dengan skenarionya. Jadi enggak masalah mengorbankan ngamennya karena film ini worth it. Ini new experience. Sudah sempat reading juga. Aku observasi ke mbak Asma Nadia," aku Bunga Citra Lestari di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Film Jilbab Traveler becerita tentang wanita hijabers bermama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar. Di sana Rania mengalami banyak rintangan, dari mulai masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya.

Foto Syukuran FIlm "Jilbab Travelling" (Yunan Laziale/bintang.com)

Dalam masa sulit itu Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen. Pertemuan itu pun membawa Rania ke dalam kisah asmara di negeri Ginseng. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini rencananya baru akan melakukan proses syuting pada bulan Desember nanti.

Selain Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Rania, film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading