Sukses

Entertainment

Demi Jilbab Traveler, Bunga Citra Lestari Belajar Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tuhan memberi hidayah lewat berabagai cara kepada hambanya. Seperti misalnya Bunga Citra Lestari yang berniat berhijab lantaran membintangi film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Bunga mengaku tengah belajar mengenakan jilbab dengan Asma Nadia, penulis novel yang diangkat ke film tersebut.

"Aku janjian sama mbak Asma. Janjiannya hari ini mau coba-coba pasang hijab, doakan saya ya," ucap Bunga Citra Lestari saat syukuran jelang syuting Jilbab Traveler di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015). Menurut Bunga, setiap orang punya proses masing-masing menuju perbadi yang lebih baik lagi.

Bunga Citra Lestari. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Aktris yang akrab disapa BCL ini juga tidak menutup diri akan menutup kepalanya dengan berhijab. Namun Bunga belum bisa memastikannya. "Makanya aku bilang aku tidak menutup diri untuk segala kesempatan yang ada. Kalau memang jalannya ke sana atau jalannya belum ke sana aku lihat nanti," urainya.

Terlepas dari kesehariannya yang belum berhijab, Bunga yakin mampu membawakan pesan dari film Jilbab Traveler lewat tokoh Rania yang diperankan.

Bunga berharap bisa memetik pesan positif yang terkandung di film ini. Tak menutup kemungkinan ke depannya dia juga akan berhijab.

Bunga Citra Lestari adalah putri dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Jadi pertentangan itu buat aku enggak ada, siapa tahu ada yang bisa aku ambil. Setiap main film, aku ingin ada yang bisa aku ambil dari cerita filmnya untuk aku terapkan agar menjadi kebaikan di diri aku,” ucap BCL.

“Kita lihat saja perkembangannya. Setiap orang kan punya perjalanan dan perkembangan masing-masing. Ini salah satu perjalanan aku," tandas Bunga Citra Lestari. Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea rencananya akan dimulai pada Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading