Sukses

Entertainment

My Stupid Boss Pasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Penggarapan film My Stupid Boss bakal segera dimulai. Sutradara Upi telah menentukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemain utama film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini.

My Stupid Boss mengisahkan hubungan antara karyawan bernama Diana (Bunga Citra Lestari) dan atasannya (Reza Rahadian). Diana harus menetap di Malaysia mengikuti suaminya. Di kantornya, Diana gemas dengan kelakukan Atasannya yang konyol, lucu tapi sekaligus bodoh.

Reza Rahadian acara 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini adalah film komedi pertama bagi BCL. Selama ini BCL lebih banyak bermain film drama romantis. Selain itu BCL juga harus fasih berbahasa Melayu karena syuting akan dilakukan di Jakarta dan Malaysia.

Baca Juga: Reza Rahadian Buktikan Kejayaannya di Layar Kaca dan Lebar

Bukan hal yang sulit mungkin bagi BCL untuk belajar bahasa Melayu mengingat suaminya Ashraf memegang passport Malaysia. Chemistry dengan Reza Rahadian juga tak perlu diragukan karena ini adalah proyek ketiga mereka bersama.

10th Reza Rahardian (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita pilih Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari karena mereka pasangan serasi. Mereka juga bisa dibuat loave and hate seperti novelnya," ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Jumat (02/10/2015). Penggemar novel My Stupid Boss tentu sudah menunggu film ini karena proyek film Falcon Pictures ini telah dimulai sejak tahun 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading