Sukses

Entertainment

Chelsea Islan, Tara Basro dan BCL di Teaser Poster 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari. Setelah lama ditunggu-tunggu, tim produksi akhirnya merilis teaser poster film 3 Srikandi.

Film produksi MVP Pictures itu memang sudah lama menarik perhatian para penggemar film. Selain memiliki jalan cerita yang apik, 3 Srikandi juga menampilkan tiga aktris cantik dan top sekaligus yaitu Chelsea, Tara dan BCL.

Dalam teaser poster tersebut, Chelsea cs terlihat berdiri berdampingan dan kompak mengenakan pakaian serba putih. Meski tampil polos tanpa polesan make up, mereka masih tetap terlihat cantik.

Sebuah bendera merah putih pun berkibar di belakang. Poster ini seakan menegaskan kalau film ini berkaitan dengan olahraga dan membawa nama Indonesia di kancah internasional. 

 Chelsea Islan terlihat sedang bersama beberapa pemain asing lainnya saat syuting film '3 Srikandi' di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 24/7. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, film ‘3 Srikandi’ yang disutradarai Iman Brotoseno merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari dunia olahraga. Film ini berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. 

Mereka adalah Nurfitriyana, Lilies Handayani dan Kusumawardhani dan menjadi atlet Indonesia pertama yang mendapat medali di ajang Olimpiade. Rencananya, film yang dibintangi oleh BCL, Chelsea Islan, Tara Basro, Reza Rahadian dan Mario Irwinsyah ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading