Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Pamer Foto di Lokasi Syuting 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Para pemain film 3 Srikandi beberapa kali mengunggah foto mereka di lokasi syuting. Yang terbaru, giliran Chelsea Islan memposting sebuah foto. Chelsea memamerkan kebersamaan di lokasi syuting 3 Srikandi melalui akun Twitternya beberapa hari lalu.

Di foto tersebut terlihat para pemain lainnya seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Tara Basro dan Reza Rahadian. Mereka memperlihatkan keseruan dengan ekspresi senang di pinggiran pantai.

 

"Di Balik Layar 'Film 3 Srikandi'. @TaraBasro @bclsinclair @officialPILAREZ @Nininmusa @3Srikandi #BanggaFilmIndonesia," tulis Chelsea Islan di kepsyen fotonya. Meski begitu, Chelsea maupun pemain lainnya tidak pernah menyebutkan dimana lokasi syuting film mereka.

Baca Juga: Gaya 80-an BCL, Tara Basro dan Chelsea Islan di 3 Srikandi

Fans yang melihat foto tersebut juga ikut bahagia melihat para pemain tertawa. Mereka ikut menuliskan komentar di foto tersebut. "Happy bgt, Chel, seneng lihatnya, sukses shootingnya, semangat memajukan perfilman Indonesia," tulis salah seorang fans. 

 Tara Basro (sebagai Kusuma Wardhani), Chelsea Islan (sebagai Lilis Handayani), dan Bunga Citra Lestari (sebagai Nurfitriyana) dalam film '3 Srikandi'.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Film 3 Srikandi yang diproduksi MVP Pictures berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Rencananya, film yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Tara Basro, BCL dan Reza Rahadian ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading