Sukses

Entertainment

Intip Gaya Baru Chelsea Islan dengan Rambut Keriting

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan tampil beda di film terbarunya, 3 Srikandi. Dalam film itu, Chelsea melakoni peran sebagai salah satu atlet panahan Indonesia yaitu Lilis Handayani. Untuk menghayati perannya, Chelsea rela melakukan perubahan gaya rambutnya.

Melalui foto yang diunggah oleh Iman Brotoseno, Chelsea tampil bak wanita era 80-an. Dara berusia 20 tahun lalu itu mengenakan baju berwarna pink dengan celana jeans biru. Rambut Chelsea dibuat keriting dan dibiarkan terurai.

 

Bung Karno hidup di rumah rumah kita #3Srikandi

A photo posted by Iman Brotoseno (@imanbr) on

Setting tahun 80-an memang sangat ditonjolkan dalam film 3 Srikandi. Pasalnya, film ini mengangkat kisah perjuangan tiga atlet panahan wanita Indonesia pertama yang berjuang di ajang Olimpiade. Mereka berhasil meraih medali perak di Olimpiade 1988 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Chelsea Islan Nikmati Matahari Tenggelam dengan Busur Panah

Suatu kebanggan bagi Chelsea dapat melakoni peran sebagai atlet bangsa. Sebelum didapuk bermain di film 3 Srikandi, Chelsea mengaku tak tahu menahu apalagi mahir dengan olahraga panahan. Namun kini, dirinya sudah 'melek' dengan olahraga ini.

Tara Basro, Chelsea Islan, dan BCL dalam pembuatan film 3 Srikandi. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Selain Chelsea Islan, film 3 Srikandi juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL), Tara Basro, Reza Rahadian dan Mario Irwinsyah. Saat ini, para pemain masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting yang berlokasi di Jakarta dan Korea. Rencananya, 3 Srikandi akan rilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading